Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dijadwalkan Sabtu (28/10) besok akan meninjau sejumlah proyek yang dibiayai APBA 2017, termasuk dana Otsus Kabupaten/Kota di Aceh Tamiang. Kedatangan orang nomor satu di Aceh ini ke Kabupaten Aceh Tamiang merupakan kunjungan kerja pertamanya sejak dilantik sebagai gubernur beberapa waktu lalu.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabag Umum Setdakab Aceh Tamiang Zubir Ibrahim kepada TamiangNews, Jumat ( 27/10).

"Besok sekitar jam 08.00 WIB, Gubernur Aceh Irwandi Yusuf sudah mendarat di landasan run way Kuala Langsa dan langsung menuju Kabupaten Aceh Tamiang untuk meninjau sejumlah proyek yang di biayai APBA dan Otsus tahun 2017. Dalam kunjungan tersebut Gubernur Irwandi Yusuf turut didampingi sejumlah kepala SKPA dan Ketua Tim Pengendali dan Percepatan Kegiatan (P2K) Aceh, dr Taqwallah", ungkap Zubir Ibrahim.

Menurutnya, sesampai di Langsa Gubernur akan di sambut oleh Bupati Aceh Tamiang, forkompimda plus serta kepala SKPK Aceh Tamiang dan langsung menuju beberapa lokasi pelaksanaan proyek yang di biayai oleh APBA dan Otsus tahun 2017.

"Setelah meninjau beberapa proyek yang di biayai oleh APBA dan otsus tahun 2017, selanjutnya Gubernur akan dipeusijuek dan melakukan pertemuan dengan Bupati Aceh Tamiang H. Hamdan Sati serta bersilaturahmi dengan kepala SKPK Aceh Tamiang serta tokoh masyarakat Aceh Tamiang di Aula Setdakab Aceh Tamiang," ungkap Zubir Ibrahim.

Sementara itu Kabag Ekonomi dan Administrasi Pembangunan Ir. Ikwan mengatakan selama di Aceh Tamiang, Gubernur Aceh akan meninjau proyek jembatan di kecamatan Seruway dan beberapa proyek di RSUD Aceh Tamiang.

"Berdasarkan informasi yang kami terima dari Ketua Tim Pengendali dan Percepatan Kegiatan (P2K) Aceh, dr Taqwallah, Gubernur Irwandi Yusuf akan meninjau proyek jembatan di kecamatan Seruway dan beberapa proyek di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Tamiang," ungkap Ir.Ikwan. [] TN-W004

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.