Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Kepedulian seorang prajurit TNI terhadap sesama secara nyata di tunjukan oleh prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti ketika melihat seorang Bapak petani kesulitan menaikan hasil panen kelapa ke atas kendaraannya, seketika itu juga Prada Tian memberikan bantuan, Jum’at (27/10).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menjelaskan di sekitar Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti terdapat banyak area pertanian seperti persawahan, tanaman palawija dan yang lainnya milik warga setempat.

"Sering kali ketika musim panen datang, ketika menghadapi musim panen tersebut para petani mengalami kendala yakni kurangnya tenaga pekerja untuk proses panen dari hasil yang didapatkan tersebut. Secara sukarela dan spontanitas prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti melihat dan langsung memberikan bantuan kesulitan seorang Bapak yang mau menaikan hasil panen buah kelapa yang sudah tua ke atas kendaraan becak motor untuk di bawa ke pasar guna di jual untuk mencukupi kebutuhan rumah tangga.

Hal ini merupakan bagian dari menjalankan program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111/Karma Bhakti di wilayah binaan, serta bentuk nyata hadirnya TNI di tenggah masyarakat dan selalu memberikan bantuan jikala warga menghadapai kesulitan. [] TN-(Topan)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.