Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, JAKARTA -- Dalam memerankan Chrisye, Vino G. Bastian tidak hanya harus mendalami karakter Chrisye tapi juga meresapi gaya dan penampilan Chrisye sehari-hari. Gesture khas Chrisye seperti cara berdiri, cara berjalan, cara berbicara dan yang paling penting cara bernyanyi harus dikuasai sepenuhnya oleh Vino.

Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, film Chrisye ini pun memiliki setting tahun 80-an dengan karakteristik dan keunikan tersendiri yang membawa atmosfer film Chrisye menjadi lebih otentik.

Pemilihan mobil, bus tua, dan gedung-gedung antik menunjang estetika film ini. Bahkan, dari segi kostum, make up, dan hair do, harus memberikan kesan nostalgia terhadap para penonton yang hidup di masa itu dan memberikan suasana baru bagi para penonton muda zaman sekarang.

Rumah produksi MNC Pictures bersama Vito Global Visi menetapkan jadwal penayangan film terbarunya, Chrisye.

Film yang dibintangi Vino Bastian dan Velove Vexia ini siap tayang pada Desember mendatang. Film Chrisye ditulis oleh Alim Sudio dan disutradarai Rizal Mantovani, di mana dua orang ini begitu pengalaman di belakang layar. Karya mereka pun telah diakui. Tak heran jika banyak orang penasaran menyaksikan film ini. [] sindonews, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.