Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Kekompakan tiga matra TNI terlihat dalam pagelaran pameran alutsista HUT TNI Ke 72 di lapangan Jenderal Besar Soedirman Kota Lhokseumawe, ketika tiga orang prajurit terlihat dari matra yang berbeda akan tetapi tetap kompak dan menyatu sebagai prajurit TNI, Rabu(4/10).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis mengutarakan dalam rangka memeriahkan serta meyemarak menyambut HUT TNI Ke 72 tahun ini satuan kami ikutserta dan berpartisifasi dalam pagelaran pameran alutsista di lapangan Jenderal Besar Soedirman.

Pameran tersebut di ikuti satuan jajaran Korem 011/Lilawangsa temasuk dari TNI AL dan TNI AU yang berada di wilayah Korem 011/Lilawangsa Kota Lhokseumawe Kabupaten Aceh Utara. Tiga matra TNI hadir ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Terlihat 3 orang prajurit mengenakan pakaian dan warna yang berbeda saling berangkulan dengan mengumbar senyum, ini memperlihatkan ke khalayak banyak masyarakat setempat yang meyaksikan pameran tersebut bahwasanya tiga matra warna yang berbeda tetap satu yakni TNI.

Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke 72 tahun ini semoga TNI selalu di cintai rakyat, berkerja untuk Bangsa dan Negara demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Jayalah Selau TNI. [] TN-(Topan)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.