Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Gelaran PDWA tahun ini yang mengangkat tema “Ayo Promosikan Pariwisata Aceh memalui Media Digital” akan berlangsung di Banda Aceh, kegiatan yang dimulai 13-17 Oktober tersebut akan dilaksanakan di dua tempat berbeda baik pada malam pembukaan serta malam puncak penobatan. Hal tersebut dikatakan Kasie Atraksi Disbudpar Aceh Nur Azizah Selasa (03/10).

“Pembukaan sendiri nantinya akan berlangsung di Hotel Grand Nanggroe pada tanggal 13 Oktober malam, lalu diselingi dengan masa karantina, pembekalan, roadshow hingga malam puncak pada 16 Oktober di Amel Convention Center,” sebut Nur Azizah.

Sementara itu, keaktifkan peserta di media digital baik itu akun-akun media sosial jelang kegiatan PDWA sudah mulai terasa, beberapa dari mereka juga sudah melakukan promosi calon duta wisata dari masing-masing daerah kepada publik untuk mendapatkan dukungan.

Seperti diketahui, PDWA tahun ini akan menitikberatkan calon peserta pada pedalaman kegiatan promosi, baik lewat online hingga offline serta bagaimana cara mengemas promosi yang baik di era digital yang semakin mudah diakses oleh masyarakat dan juga wisatawan. [] TN-Ril

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.