Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SPORT -- Pemain muda Bhayangkara FC, Ilham Udin Armaiyn sangat senang bisa kembali bergabung dengan tim nasional (timnas) Indonesia. Dia mengucapkan terima kasih kepada Luis Milla yang telah memberikannya kesempatan untuk kembali membela Merah Putih.

Bersama 19 pemain lainnya, nama Ilham masuk dalam daftar pemain yang dipanggil oleh Milla untuk beruji coba melawan Kamboja di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (4/10/2017). Ilham ikut bermain di laga tersebut sebagai pemain pengganti.

Meski belum bisa menyumbangkan gol atau assist, namun Ilham bisa membantu skuat Merah Putih menang dengan skor 3-1. Usai laga, pemain berusia 21 tahun ini mengaku sangat bahagia bisa kembali mengenakan seragam timnas.

"Tentunya saya merasa sangat bangga dan senang sekali. Semoga ke depannya saya bisa lebih baik lagi," ujar Ilham.

Ilham sendiri baru pertama kalinya dipanggil masuk ke timnas senior Indonesia. Dia merupakan anggota timnas U-19 yang menjuarai Piala AFF U-19 pada 2013 silam.

Sebelumnya, Ilham berharap bisa dipanggil untuk bergabung dengan timnas U-22 di bawah asuhan Milla. Akan tetapi, pemain asal Ternate ini terpaksa bertepuk sebelah tangan karena keinginannya tidak terkabulkan.

Oleh karena itu ketika akhirnya dipanggil kembali oleh timnas, Ilham tak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Dia bersyukur dipanggil oleh pelatih asal Spanyol tersebut dan akan bekerja keras agar bisa tampil lebih baik lagi bagi skuat Garuda.

"Yang pertama saya terima kasih kepada coach yang sudah mempercayakan saya untuk kembali membela timnas. Jadi saya harus belajar dan bekerja keras. Semoga ke depan saya bisa lebih baik lagi," pungkasnya. [] bola.net, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.