Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, JAKARTA -- Ahmad Dhani bersiap untuk meniggalkan dunia hiburan Indonesia. Apa yang dilakukannya itu bukan tanpa alasan. Pentolan Dewa 19 ini mengaku ingin fokus dengan karier politiknya.

Seperti diketahui, belum lama ini Ahmad Dhani resmi bergabung dengan Partai Gerindra. Untuk itu, pendiri Republik Cinta Manajemen ini memilih untuk tidak berurusan dengan dunia hiburan.

"Ya, enggak apa-apa, saya kan mau fokus sama politik. Jadi saya enggak mau komen masalah entertainment lagi, apapun tentang itu," kata Ahmad Dhani di Jakarta.

Tidak hanya itu, suami Mulan Jameela ini juga tidak mau lagi membicarakan atau dikaitkan dengan mantan istrinya, Maia Estiany yang saat ini menjadi juri di Indonesian Idol. Alasannya, bukan haknya untuk mengomentari Maia yang menggantikan posisinya sebagai juri di ajang bergengsi pencaraian bakat menyanyi itu.

"Saya engga mau komen tentang entertainment lagi, sorry yaa," ujarnya.

Kendati demikian, Dhani tidak akan berhenti berkarya. Penyanyi berusia 45 tahun ini mengaku akan terus berkarya, utamanya menghasilkan lagu dan akan tetap dipersembahkan kepada masyarakat. Menurutnya karya yang dihasilkan itu sudah menjadi hobi.

"Ya, kalau ada karya juga itu hanya hobi saja, bukan sebagai profesi lagi yah," tukasnya. [] sindonews.com, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.