Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, JAKARTA -- Polisi terus mengevakuasi korban ledakan gudang mercon di Kosambi, Tangerang. Hingga saat ini, korban tewas terus bertambah hingga mencapai 47 orang.

"Tadi sekitar pukul 16.00 WIB, kami mengevakuasi korban meninggal dunia 39 orang. Seluruh korban dibawa ke RS Polri Kramatjati. Kemudian kami lakukan penelusuran dan ditemukan lagi 8 korban meninggal. Jadi total ada 47 orang," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Kamis (26/10/2017).

Para korban gudang mercon meledak, kata dia, ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Mereka ada yang berpencar dan juga berada di satu titik. "Kondisi korban tewas ditemukan dalam keadaaan luka bakar 100 persen," ucap dia.

Terkait dengan para korban luka, kata Harry, petugas telah membawanya ke sejumlah rumah sakit di Tangerang. Mereka ada yang dirawat di RS Mitra Husada dan RSUD Tangerang.

"Ada 46 orang yang dirawat di rumah sakit. Mereka umumnya mengalami luka bakar ringan hingga sedang," jelas dia.

Hingga kini, polisi terus mencari para korban ledakan gudang mercon tersebut. Namun begitu, dia belum dapat memastikan jumlah korban yang masih berada di lokasi ledakan.

"Masih belum dipastikan jumlahnya. Kita masih fokus dalam penanganan korban luka dan gudang mercon meledak," ujar dia. [] liputan6.com, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.