Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, JAKARTA -- Striker Manchester City, Sergio Aguero, dilaporkan mengalami kecelakaan mobil yang membuat tulang rusuknya patah di Belanda.

Kecelakaan terjadi saat Aguero (29) menumpang taksi dalam perjalanan menuju bandara di Amsterdam setelah menghadiri sebuah konser penyanyi Kolombia, Maluma, demikian informasi yang dilansir ESPN pada hari Kamis malam (28/9).

Pengemudi itu dilaporkan kehilangan kendali atas kendaraannya kemudian menabrak sebuah tiang di sisi jalan.

Football Italia menyebutkan walaupun Aguero sudah mengenakan sabuk pengamannya, namun sempat dirawat di rumah sakit cedera tulang rusuk.

Sumber tersebut mengatakan Aguero kemungkinan absen enam sampai delapan pekan atas cedera tersebut sehingga tidak akan terlibat dalam pertandingan Liga Inggris melawan Chelsea dan laga kualifikasi Piala Dunia pada pekan depan.

Aguero juga kemungkinan absen saat melawan Napoli pada fase grup Liga Champions pada 17 Oktober.

Cedera yang diterima Aguero akan menjadi pukulan besar bagi Manchester City karena penyerang Argentina itu sudah mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan musim, serta menyumbang tiga assist.

Berita itu muncul setelah Manchester City mengonfirmasi tidak akan diperkuat Benjamin Mendy hingga akhir musim akibat cedera ligamen lutut.

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi di laman resmi Manchester City. [] antara, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.