Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Ratusan prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti berserta keluarga pagi ini berbondong-bondong menuju Masjid Amanah Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti guna menunaikan ibadah Shalat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1438 Hijryah 01 September 2017 Masehi, Jum'at (01/09).

Amatan TamiangNews.com, Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis beserta Ibu, Wadanyonif Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu beserta Ibu terlihat hadir menjalankan ibadah Shalat Idul Adha bersama keluarga besara Raider Khusus 111/Karma Bhakti.

Hadir sebagai Khotib dan Imam Shalat Idul Adha di Masjid Amanah Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti pagi ini Ustad Mustafa dari Kabupaten Aceh Timur.

Ustad Mustafa dalam khutbah menyampaikan agar pelajaran di hari raya Idul Adha bisa diambil hikmah untuk menjalankan kehidupan yang baik dengan penuh keikhlasan.

"Dalam menjalankan kehidupan kita harus tetap sabar. Idul Adha tidak bisa di pisahkan dari Nabi Ibrahim AS, kisah Nabi Ibrahim yang paling relepan adalah ketika Nabi Ibrahim suatu malam bermimpi di perintahkan Allah untuk menyembelihkan anak kandung sendiri, dengan ke ikhlasan Nabi Ibrahim menjalankan perintah Allah, Allah meggantikan anak Nabi Ibrahim Ismail dengan seekor kibas, ini adalah kuasa Allah, maknanya bagi kita, dalam hidup menjalankan perintah Allah jangan banyak protes dan pertanyaan akan tetapi kita harus ikhlas dan bersabar", papar Ustadz Mustafa dalam khutbahnya.

Dari kisah perjalan ini kita bisa mengambil pelajaran yang sangat berharga agar kita bisa selalu bertawakal, bersabar dan ikhlas selalu menjalankan kehidupan, serta berserah diri kepada Allah, menjalakan segara perintah Allah dan menjauih segala larangan Allah, harap Ustaz Mustafa. [] TN-(Topan)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.