Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANGBARU -- Ratusan masyarakat yang terdiri dari Forum Majelis Ta'lim Sirul Mubtadin dan Front Pembela Islam (FPI) di Aceh Tamiang larut dalam zikir dan mendoakan keselamatan muslim Rohingya di Tribun belakang Kantor Bupati Aceh tamiang Rabu (27/09) Pagi.

Zikir akbar yang digelar Majelis ta'lim dan para Santri tersebut berlangsung khidmat sebagai bentuk solidaritas dan rasa kepedulian terhadap etnis muslim Rohingya yang sedang dilanda penderitaan sehingga mendapat perlindungan dari Allah SWT.

Kegiatan ini turut diisi dengan tausiah yang disampaikan Tgk Abu Manan Blangjruen dan Waled Razali Manyak Selaku Ketua Pusat Sirul Mubtadin Aceh.

Tengku Zulkifli Hasan Selaku Ketua Panitia acara mengatakan Zikir akbar bersama ini tujuannya mendoakan keselamatan muslim Rohingya yang sedang dilanda krisis Kemanusian yang di sebabkan pembantaian militer dan extrimis Myanmar.

Istiqasah dan zikir pengajian Akbar bersama itu turut juga dihadiri Perwakilan Dari Kemenag, Kabag Kesra, perwakilan dari kepolisian serta masyarakat Aceh Tamiang. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.