Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- LSM Gempur bekerjasama dengan Kemukiman Upah Hulu dan Kemukiman Simpang Empat akan menggelar nonton bareng film pengkhianatan G30S/PKI pada sabtu tanggal 29 Sepember 2017 pukul 20.00 WIB s/d Selesai di Jalan Lintas Simpat Empat Kecamatan Karang Baru.

Sekjen LSM Gempur Syahri El Nasir, kepada TamiangNews mengatakan, untuk mensukseskan kegiatan ini, LSM Gempur telah melakukan rapat persiapan pada Selasa (26/09) di Heppy Coffe Kampung Simpang Empat.

Lebih lanjut dikatakan Syahri el Nasir, pelaksanaan nobar film G30S/PKI ini jangan dianggap sebagai sesuatu yang bertujuan untuk memperkeruh suasana apalagi untuk merpertajam polemik tentang film G30S/PKI.

"Kami menganggap, ini sangat penting untuk diketahui dan dalam rangka menyadarkan kita bahwa negara kita pernah mengalami masa kelam dalam perjuangan mengisi kemerdekaan dan penegakan NKRI, apalagi untuk generasi muda sekarang yang umumnya tidak tau apa itu sebenarnya PKI", ujar Syahri el Nasir dengan semangat.

Rencananya nonton bareng tersebut akan digelar untuk masyarakat dua kecamatan yaitu Kecamatan Bendahara dan Kecamatan Karang Baru dan berencana akan mengudang masyarakat luas lainnya.

Dalam rapat persiapan nonton bareng tersebut, turut hadir Ketua Lsm Gempur Mustafa Kamal, Sekjen Lsm Gempur Syahril el Nasir, Mukim Upah Kecamatan Bendahara Khairuddin, Mukim Simpang Empat Kecamatan Karang Baru Abdurrahman, Datok Penghulu Kampung Simpang Empat dan Datok Penghulu Kampung Upah, Bhabin Kamtibmas Kampung Simpang Empat Aipda Syahrial,SH, Babinsa Kampung Simpang Empat Kopda Ismail, Babinsa Kampung Upah Sertu Bangun dan seluruh anggota Lsm Gempur. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.