Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Aceh Tamiang yang baru AKBP Zulhir Destrian,S.IK.M.H memimpin langsung apel perdana di halaman Polres Atam, Rabu (27/9) pukul 08.00 Pagi.

Dalam apel perdana yang turut dihadiri oleh Kapolres yang lama AKBP Yoga Prasetya dan di ikuti oleh seluruh personil Polres Aceh Tamiang mulai dari Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan bintara. Kegiatan apel pagi tersebut merupakan momentum pertama kalinya mengambil apel di Mapolres Aceh Tamiang sebagai Kapolres Aceh Tamiang, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasbudit I Ditreskrimum Polda Aceh

AKBP Yoga Prasetyo dalam kata sambutannya meminta maaf kepada seluruh jajaran Polres Aceh Tamiang dan berharap ‎kedepan Polres Aceh Tamiang dibawah pimpinan AKBP Zulhir Destrian agar lebih baik lagi.

"Apabila ada tindakan saya kurang berkenan saat bertugas sebagai Kapolres, baik sengaja maupun tidak di sengaja mohon dimaafkan", kata AKBP Yoga Prasetyo yang saat ini menjabat sebagai Kepala SPN Polda Jambi.

Sementara itu, Kapolres baru AKBP Zulhir Destrian berharap kepada seluruh jajaran Polres Aceh Tamiang agar dapat bekerja sama.

"Kepada rekan-rekan saya harap dengan kehadiran saya di Polres Aceh Tamiang bisa bekerja sama yang baik," pinta mantan Kasubdit Dit Reskrimum Polda Aceh itu. [] TN-W004

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.