Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LIFESTYLE -- Floyd Mayweather dijuluki The Money bukan tanpa alasan. Petinju tak terkalahkan dengan rekor 50-0 itu selalu membawa uang tunai dalam jumlah sangat besar ke manapun ia pergi.

Menyusul kemenangannya atas Conor McGregor bulan lalu, ia menambah pundi-pundi uangnya dengan 2,5 triliun rupiah, sehingga total kekayaannya mencapai 13,4 triliun rupiah.

Apa yang dilakukan sang juara dengan begitu banyak uang? Selain membuka kelab malam Girls Collection di Las Vegas, ia juga membelanjakan untuk barang-barang mahal: mobil mewah, jam tangan, sepatu, dan rumah.

Baru-baru ini Mayweather membeli rumah indah di Beverly Hills seharga 35 miliar rupiah dengan uang tunai.

Rumah itu berada di atas tanah seluas 1400 meter persegi dengan enam kamar tidur, 10 kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan, perpustakaan, dapur mewah, dan bar dengan ruang penyimpanan anggur.

Di dalamnya juga terdapat ruang olahraga, spa, garasi empat mobil, dan bioskop dengan 20 tempat duduk kulit. Belum termasuk ruangan untuk para pembantu.

Halaman rumah itu ditanami pohon-pohon palem, serta memiliki kolam renang untuk tempat bersantai, tempat berebdam air panas, bahkan perapian di luar ruang.

Mayweather sepertinya suka dengan rumah barunya itu. Ia beberapa kali mengunggah foto dan video dirinya di rumah tersebut dalam akun Instagramnya. Ia bahkan menyebut rumah itu sebagai “istanaku”. [] kompas, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.