Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TAIWAN -- Apakah ini jadi satu-satunya akomodasi teraneh di dunia untuk dihuni? Mungkin itulah pertanyaan yang muncul dibibir seorang tamu ketika kali pertama memasuki salah satu kamar di hotel. Penasaran mengapa muncul pertanyaan seperti itu?

Pertanyaan tersebut muncul karena di dalam hotel ini tidaklah ditawarkan pemandangan yang indah dan mempesona. Sama sekali tidak ada. Hotel yang bernama I Hotel itu memiliki Personal Computer (PC) game di hampir setiap sisi ruangan kamarnya. Untuk itu, bagi tamu yang tidak menyukai games, tidak disarankan untuk menginap di hotel ini.

Namun, bagi para wisatawan yang mencintai games, hotel yang berada di Kota Taoyuan sangat disarankan untuk dikunjungi. Apalagi jika kalian sama sekali tidak ingin berpisah dengan game kesukaan yang bikin ketagihan. Anda tidak akan diberi waktu untuk merindukan game kesukaan walau hanya sedetik, walau sedang dalam liburan.

Melansir dari Daily Mail, Rabu (27/9/2017), para tamu di I Hotel akan menikmati dua rig gaming kelas atas, kursi DXRacer dan monitor sebesar 32 inchi, serta linen dan dekorasi kamar yang serba putih dengan suasana kamar yang tenang.

Pihak hotel memastikan para tamunya yang merupakan wisatawan dan gamers tersebut untuk dapat bermain dengan asyik. Mesin PC didukung oleh kartu grafis GeForce 1080 Ti super cepat dan 4K. Jika ketika menunggu check in Anda bosan, jangan khawatir, sebab di lobi pun I hotel telah menyiapkan mesin game.

Hotel khusus gamers ini tampaknya tidak hanya berfungsi sebagai akomodasi, tapi juga pusat gaming terbaik. Dengan merogoh kocek sebesar 3.000 TND permalam atau sekira Rp 1,3 juta lebih, Anda bisa beristirahat sekaligus mengisi waktu luang setelah berlibur dengan bermain game kesukaan dengan asyik dan mutu terbaik.

Ketika naik ke lantai atas dengan menggunakan lift, para tamu akan disuguhkan pemandangan yang tidak biasa layaknya hotel kebanyakan. Pasalnya, lift di I Hotel bertema Imperial March dari Star Wars. Bagi kalian wisatawan sekaligus pasangan gamers, hotel ini tidak boleh dilewatkan, sebab I Hotel merupakan tujuan ideal bagi kalian untuk beristirahat sekaligus bermain game disela-sela waktu berlibur.

I Hotel pun dapat dijangkau dengan mudah, karena hanya berjarak selama dua menit berjalan kaki dari pusat perbelanjaan Shin Kong Mitsukoshi dan Tonlin. Serta dibutuhkan waktu 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Taoyuan dan Stasiun Kereta Api High Speed Taoyuan, sebagaimana yang dikutip dari Daily Mail, Rabu (27/9/2017). [] okezone, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.