Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, BABO -- Gerakan Berbagi Tamiang (Gebetan) bersama dewan guru, wali murid dan masyarakat Jambong Rambong Kecamatan Bandar Pusaka, baru-baru ini melaksanakan kegiatan gotong-royong untuk menunjang percepatan pelaksanaan pembangunan ruang kelas belajar (RKB) MIS Al-Kautsar Kampung Jambong Rambong Kecamatan Bandar Pusaka Kab.Aceh Tamiang. Hal tersebut disampaikan inisiator Gebetan Sepriyanto kepada TamiangNews, Selasa (26/09).

"Kegiatan Gotong Royong ini merupakan inisiatif dari dewan guru dan wali murid. Pada saat pertemuan persiapan pelaksanaan pembangunan MIS Al Kautsar antara Kepala sekolah dan dewan guru MIS Al Kautsar dengan Bang Edi Fadhil dan Gebetan muncul gagasan untuk mendukung pembangunan MIS Al Kautsar melalui gotong royong yang melibatkan masyarakat sekitar, wali murid dan dewan guru", ungkap Sepriyanto.

Dalam pelaksanaan Gotong royong yang perdana, inisiator Gebetan bersama relawan Gebetan tampak ikut serta kegiatan tersebut dan mereka sangat antusias dan bersemangat dalam melaksanakan kegiatan gotong royong yang turut dihadiri oleh ketua Komite sekolah MIS Al-Kautsar.

Datok Penghulu Jambo Rambong Nekam dan Datok Penghulu Babo Paimin yang turut menfasilitasi pelaksanaan lapangan juga sangat antusias dengan semangat gotong royong yang ditujukkan dewan guru.

"Semangat gotong royong yang ditunjukkan wali murid dan dewan guru,memberi keyakinan bagi kita, bahwa sekolah ini akan mempunyai masa depan yang lebih baik lagi. Karena,setiap sekolah butuh dukungan yang kuat dari berbagai pihak, terutama wali murid, dalam memajukan proses pendidikannya",ungkapnya.

Lebih lanjut Sepriyanto menjelaskan para relawan Gebetan berkomitmen akan ikut serta dalam kegiatan gotong royong ini yang dijadwalkan akan dilaksanakan setiap seminggu sekali dan pihaknya juga mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut serta dalam pelaksanaan Gotong Royong di kesempatan berikutnya untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan MIS Al-Kautsar.

"Sampai hari ini, dukungan masyarakat,Alhamdulillah masih sangat kuat. Para donatur dengan antusias dan gembira memberi donasinya. Kita akan tuntaskan Misi Membangun MIS Al Kautsar dengan semangat Gotong Royong Rakyat Aceh Tamiang", ungkap Sepriyanto

Sepriyanto menyampaikan bahwa pihaknya terus membuka kesempatan bagi dermawan untuk ikut memberi donasi untuk pembangunan MIS Al Kautsar Jambo Rambong .Donasi dapat disalurkan melalui rekening Bank BRI Cabang Kuala Simpang No Rekening 0657-01-020897-50-7 atas nama Sepriyanto QQ Gerakan Berbagi Tamiang.

"Gotong royong adalah wujud kekuatan rakyat. Melalui Pembangunan MIS Al Kautsar ini kita buktikan, bahwa rakyat Tamiang itu kuat dan siap membantu Pimpinan Daerahnya membangun Bumi Muda Sedia tercinta ini", ungkap Sepriyanto. [] TN-W004

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.