Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Aksi peduli terhadap umat muslim Rohingya, Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Aceh Tamiang menggalang dana, Rabu (27/09) di depan Kantor Bupati Aceh Tamiang.

Penggalangan dana ini di lakukan selama pelaksanaan doa dan zikir akbar dan dilaksanakan di tribun belakang kantor bupati yang diselenggarakan atas kerja sama FPI dan Dayah Tajul Ma'rif. Setelah dana tersekumpul nantinya akan dikirim langsung kepada warga muslim Rohingya melalui FPI Pusat.

Ketua FPI Aceh Tamiang Tengku Hamdani mengatakan dana itu akan dikirimkan ke saudara-saudara muslim Rohingya yang ada di Myanmar maupun yang sedang mengungsi melalui FPI pusat.

Selain itu selaku ketua FPI Kabupaten Aceh Tamiang Hamdani juga sangat mengutuk keras perilaku pemerintahan myanmar dan berharap pemerintahaan myanmar segera menghentikan kekerasan terhadap umat muslim di Rohingya.

"Kami sebagai umat islam yang ada di aceh tamiang sangat lah ikhlas dalam melaksanakan kegiatan penggalangan dana ini karena tidak ada lain yang bisa kami bantu untuk saudara kami yang sedang menderita di luar sana kecuali galangan dana beserta Doa yang kami panjatkan kepada ALLAH SWT agar saudara kita bisa selamat dari kekejaman Pemerintahan Myanmar di sana", ungkap pria berlogat Aceh Kental ini. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.