Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SPORT-- Jalan Egy Maulana untuk berkarir di Eropa terbuka lebar. Pasalnya, saat ini sudah ada sejumlah tim dari Italia dan Spanyol yang berminat merekrutnya.

Dalam beberapa bulan belakangan ini, nama Egy meroket dan menjadi terkenal di mata publik sepakbola Indonesia. Sebab, dia mampu tampil menawan bersama dengan timnas U-19 Indonesia, baik saat bermain pada Toulon Tournamen di Prancis maupun pada Piala AFF U-18.

Egy sendiri juga berminat untuk bermain di Eropa. Peluang itu pun terbuka lebar karena ada sejumlah tim yang siap untuk menggunakan jasa pemain berusia 17 tahun tersebut.

"Spanyol, Italia, dan terakhir Kroasia adalah negara-negara Eropa yang kami tuju. Di sana banyak klub yang mau mengontrak Egy karena bakatnya," ungkap orangtua asuh Egy, Subagja Suhian.

Langkah Egy untuk main di Eropa pun akan mendapat kemudahan. Sebab, sudah ada agen asing yang siap memfasilitasi kepindahannya.

"Jadi agen ini nantinya yang akan mencarikan klub untuk Egy. Saya maunya tanpa trial, jadi hanya perlu melihat kemampuan Egy saja," tuturnya.

Sementara itu, Egy sendiri masih belum bisa berkomentar banyak terkait kepindahannya tersebut. Sebab, dia belum tahu ke mana akan berlabuh.

"Saya belum tahu. Mudah-mudahan saja," katanya singkat. [] bola.net, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.