Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LHOKSEUMAWE -- Dalam rangka menyambut Hari jadi Ke-72 Tahun Tentara Nasional Indonesia (Dirgahayu Ke-72 TNI), Korem 011/Lilawangsa mengelar kegiatan bhakti sosial, di seputaran Pajak Pusong dan Pajak Inpres, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (27/09).

Bhakti sosial di dua tempat terpisah tersebut melibatkan ratusan prajurit TNI-AD, AL, dan AU jajaran Korem 011/Lilawangsa, Polri dan masyarakat Kota Lhokseumawe, yaitu melalui kegiatan Gotong-royong bersama membersihkan tumpukan sampah dan membersihkan selokan/parit dikanan dan kiri sepanjang jalan yang ada di seputaran pajak tersebut.

Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Agus Firman Yusmono melalui Siaran Press yang di terima TamiangNews Rabu (27/9) mengatakan, Bhakti sosial melalui kegiatan Gotong-royong bersama, selain dalam rangka menyambut Hari jadi Ke-72 Tahun Tentara Nasional Indonesia (Dirgahayu Ke-72 TNI) pada tanggal 5 Oktober 2017 mendatang di Wilayah Korem 011/Lilawangsa, juga sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Selain itu kegiatan gotong royong bersama, selain dapat mempererat silaturrahmi antar intansi TNI/Polri dan Masyarakat, juga sebagai kepedulian bersama terhadap kebersihan lingkungan sekitar, dengan harapan agar Wilyah Kota Lhokseumawe dapat dijadikan contoh bagi Daerah-daerah yang lain, sebagai Kota ramah akan kebersihan dan kerapian lingkungannya, tutur Danrem Agus Firman Yusmono.

“Hilangkan kebiasaan buruk dengan membuang sampah sembarangan, diganti dengan kesadaran meningkatkan kepedulian untuk membuang sampah pada tempatnya. Mari kita jaga kebersihan lingkungan sekitar kita, jadikan Kota Lhokseumawe sebagai Kota yang bersih, kota ramah akan lingkungan. Apabila lingkungan disekitar kita bersih, maka itu adalah salahsatu usaha kita dalam menjaga kesehatan, sehingga akan terhindar dari pencemaran udara yang dapat menimbulkan berbagai bahaya penyakit yang akan mudah menyerang tubuh kita”, harap Danrem 011 Lilawangsa. [] TN-W004

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.