Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Terlihat anak-anak mengunakan seragam sekolah dasar antusias melihat hasil "jepretan" photo dari seorang prajurit TNI di sela-sela meliput kegiatan latihan di Desa Alur Teh Kecamatan Bireun Bayen Kota Langsa, Rabu (27/09).

Anak-anak tersebut adalah murid dari Sekolah Dasar Negeri 2 Desa Alur Teh Kecamatan Bireun Bayen Kota Langsa, ketika waktu jam istirahat sekolah tiba sontak anak-anak menghampiri seorang prajurit TNI yakni Praka Topan Mubarok yang sedang meliput kegiatan penutupan latihan uji siap tempur tingkat kompi Raider Khusus 111/Karma Bhakti, mereka secara polos minta di photokan sambil mengumbar senyum.

Dengan penuh kasih sayang seorang prajurit TNI yang sedang meliput kegiatan tersebut mengarahkan lensa kamera ke arah mereka dan memphotokan anak-anak sekolah beberapa "jepretan", secara polos juga mereka teriak "lihat om".... "terimasih om"..... prajurit TNI kemudian duduk bersama mereka untuk melihat hasil gambar yang di photokan, mereka pun tertawa riang melihat wajah mereka sendiri di monitor kamera seorang prajurit TNI.

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menjelaskan secara tidak langsung ini mencerminkan kedekatan TNI dengan rakyak tidak terkecuali anak-anak sekolah, dan ini juga mengambarkan bahwasanya TNI di terima di semua lapisan masyarakat banyak di manapun itu seperti di sini Desa Alur Teh yang jauh dari perkotaan, hal ini hasil dari pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111/Karma Bhakti berjalan dengan baik di wilayah binaan melalui komunikasi sosial yang sudah terjalin selama ini. [] TN-(Topan)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.