Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU – Aliansi yang terdiri dari gabungan beberapa organisasi tersebut terus turun ke jalan untuk penggalangan dana demi membantu muslim Rohingya, Rabu (27/09).

Ketua Aliansi Aceh Tamiang peduli Rohingya Syahyan kepada TamiangNews.com mengatakan, aliansi ini terbentuk dari dukungan beberapa organisasi yang sudah berkomitmen untuk bersama membantu menggalang dana sebagai bentuk solidaritas sesama muslim di dunia, meski sudah banyak yang melakukan penggalangan dana kami akan tetap berjalan hingga akhir bulan Oktober nanti dan selanjutnya dana tersebut akan kami salurkan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Insyaallah akan ditutup dengan Zikir bersama, ujar Syahyan.

Di tempat terpisah TamiangNews.com menjumpai salah seorang anggota Aliansi Aceh Tamiang Peduli Rohingya Irvan Juanda di sela-sela kesibukan Meraka pada penggalangan dana di Simpang Kelana dan mengatakan komitmennya dalam penggalangan dana.

“Kami dan kawan-kawan telah berkomitmen bersama untuk melakukan aksi penggalangan dana ini, dan saya lihat antusias masyarakat untuk menyumbang sangat besar mengingat ini merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian kita terhadap kekejaman yang di lakukan kepada muslim Rohingya”, ujar Irvan Juanda.

Pengamatan TamiangNews.com aksi Aceh Tamiang peduli Rohingya ini diisi oleh pemuda dan pemudi yang sangat aktif dan Beberapa Ustadz yang ikut mendukung dan memberikan semangat pada aksi ini. [] TN-W012

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.