Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Memasuki hari ke-20 aksi penggalangan dana yang dilakukan masyarakat melalui Gerakan Berbagi Tamiang (Gebetan) dan Edi Fadhil untuk pembangunan 6 unit RKB, 1 ruang guru, MCK dan 1 ruang perpustakaan MIS Al Kautsar Jambo Rambong terus mendapat dukungan donasi dari masyarakat baik dari masyarakat Aceh Tamiang maupun dari masyarkat di luar Aceh Tamiang.

Hingga Jumat (29/9), aksi penggalangan dana melalui Facebook ini sudah hampir mencukupi untuk pembangunan empat ruang kelas.

Kabar tersebut disampaikan kordinator aksi penggalangan dana untuk pembangunan MIS Al Kautsar, Sepriyanto dalam status Facebooknya yang diunggah pada, Kamis (28/9) pukul 11.08 pagi.

"Alhamdulillah, Allah SWT telah menyentuh demekian banyak hati, untuk peduli dan secara nyata mendukung pembangunan MIS-Al kautsar. Dalam waktu 20 hari, total pengalangan dana dan bantuan material yang diinisiasi oleh Bang Edi Fadhil dan Gerakan Berbagi Tamiang (GEBETAN), sudah hampir mencukupi untuk pembangunan 4 ruang kelas", ungkap Sepriyanto.

Lebih lanjut Sepriyanto mengatakan,aksi penggalangan dana ini semakin luas, dengan hadirnya relawan-relawan hebat, yang mengoptimalkan jaringannya untuk mempercepat penyelesaian misi ini.

"Memasuki hari ke-20 total donasi yang terkumpul sebanyak Rp 110 juta dengan rincian donasi yang terkumpul melalui bang Edi Fadhil sebanyak Rp 52 juta dan donasi yang terkumpul melalui Gebetan sebesar Rp 58 Juta. Selain berbentuk dana, pihaknya juga telah menerima donasi material seperti bantuan papan (broti ) sebanyak 2 ton dari PT.MPLI , bantuan 60 sak semen dari bapak Rafeii dan bantuan 100 sak semen,100 lembar seng,2 kotak paku dan bantuan lainnya dari Persatuan Wanita Pertamina (PWP)", ungkap Sepriyanto.

Sepriyanto menyampaikan bahwa pihaknya terus membuka kesempatan bagi dermawan untuk ikut memberi donasi untuk pembangunan MIS Al Kautsar Jambo Rambong "Donasi dapat disalurkan melalui rekening Bank BRI Cabang Kuala Simpang Nomor Rekening 0657-01-020897-50-7 atas nama Sepriyanto QQ Gerakan Berbagi Tamiang", ungkapnya.

Langkah kita semakin dimudahkan ALLAH untuk menyelesaikan pembangunan sekolah ini. "Terima kasih para donatur yang budiman ,kita masih lanjutkan misi ini sampai tuntas secara bersama", ungkapnya. [] TN-W004

 

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.