Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, JAKARTA -- Spotify memiliki playlist untuk setiap momen di kehidupanmu. Bahkan untuk pernikahan atau bagi kamu yang akan mempersiapkan pernikahan.

Dalam beberapa bulan mendatang, banyak pasangan di Indonesia yang mempersiapkan diri untuk memasuki masa-masa pernikahan. Untuk merayakan masa pernikahan ini, Spotify memutuskan untuk mengecek data terhadap lagu bertema pernikahan yang sering didengarkan di Indonesia.

Berdasarkan data, A Thousand Years dari Christina Perri menempati urutan teratas sebagai lagu bertema pernikahan yang paling sering didengarkan di Indonesia. Kemudian diikuti oleh Kisah Romantis dari Glenn Fredly dan Teman Hidup dari Tulus. Lihat daftar lengkapnya di akhir rilis.

Pernikahan merupakan momen bersejarah yang penting dalam kehidupan seseorang. Serta pengalaman sekali seumur hidup dan tentunya kamu ingin semuanya menjadi sempurna.

Mulai dari memilih desain undangan, dekorasi, kue, gaun pengantian hingga rundown yang dipilih sedemikian rupa untuk memastikan semuanya aman untuk kenangan indah seumur hidup di hari spesialmu. Tetapi semua itu tidak akan sempurna tanpa ditemani oleh lagu-lagu pernikahan untuk menciptakan atmosfir yang romantis.

Masih mencari inspirasi untuk daftar lagu pernikahan untuk diputar? Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews berikut lagu pernikahan yang paling populer di Indonesia:

1. Christina Perri - A Thousand Years
2. Glenn Fredly - Kisah Romantis
3. Tulus – Teman Hidup
4. Maliq & d'Essentials - Pilihanku
5. Yovie & Nuno - Janji Suci
6. Shania Twain - From This Moment On
7. Lionel Richie - Endless Love
8. Glenn Fredly - Kasih Putih
9. Kahitna - Menikahimu
10.Glenn Fredly - You Are My Everything
11. Barbra Streisand - I Finally Found Someone (Duet with Bryan Adams)
12. Rizky Febian - Kesempurnaan Cinta
13. Payung Teduh - Akad
14. Chrisye - Cintaku
15. Bruno Mars - Marry You
16. Diana Ross - Endless Love
17. Tangga - Hebat.                                                                                                                                                                                  [] sindonews.com, foto : ilustrasi

 

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.