Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Menjadi seorang wirausaha memang sedang menjadi tren dunia bisnis di era globalisasi saat ini, apalagi setelah munculnya media online yang banyak memberikan peluang bisnis. Beragam ide dan cara promosi dilakukan para pemilik usaha untuk mempromosikan dagangannya . Bahkan tak sedikit dari ide promosi itu terkesan lucu, nyeleneh, dan tak biasa.

Namun tujuannya yang jelas agar bisnisnya bisa dikenal masyarakat dan banyak orang yang membicarakan bisnis mereka, sehingga dagangan mereka jadi laku.

Salah satu dari promosi uniknya ada di Warung Bakso Jamur Merang yang dimiliki Mas Dedi (foto) di Jln. Ir. H. Juanda atau Jalan Medan-Banda Aceh Desa Bundar Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang memberikan layanan makanan gratis + dan minum gratis kepada pengunjung.

Tentu ada syarat tertentu yang harus dimiliki apabila ingin makan gratis di Warung Bakso Jamur Merang, Mas Dedi menjaring pelanggan yang sedang berulang tahun dan juga yang sedang Aniiversary Pernikahan.

Tidak tanggung-tanggung ia menggratiskan satu keluarga untuk menikmati makanan gratis di kedainya, "Tapi ingat anda harus datang ditanggalnya". Syaratnya cukup dengan menunjukkan KTP dan Buku Nikah dan Juga KK dengan secara jelas. Promo ini berlaku 1 tahun loh tercatat 1 Agustus 2017 sampai dengan 1 Agustus 2018.

Tak hanya mengandalkan cara berdagang yang unik, menu makanan yang disajikan di kedai ini juga tak kalah mantapnya . Berbagai jenis bakso, mulai Bakso Jamur Merang, Bakso Jamur Ayam, Mie Ayam Bakso Jamur, Indomie jamur Telur, Nasi Ayam Penyet, tumis Jamur hingga Soto Ayam Jamur Merang pun juga ada dengan harga cukup terjangkau tidak menguras kantung anda terlalu dalam.

Tujuan saya membuat hal yang unik seperti ini supaya para pelaku usaha kuliner yang ada di Indonesia untuk lebih kreatif mencari pasar konsumen. "Majunya usaha itu karena banyaknya Pelangan Konsumen", jadi buatlah pelanggan se-nyaman mungkin angaplah seperti teman bahkan saudara kita sendiri, ujar Mas Dedi sang pemilik warung Bakso Jamur Merang. [] TN-W009

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.