Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Wadanyonif Raider Khusus 111/Karma Bahkti Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu pagi ini Minggu (27/08) bertempat di tribun Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti mengecek kesiapan prajurit yang akan bergabung ke Koni Kota Langsa.

Wadanyonif Raider Khusus 111/Karma Bahkti Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu ketika mengecek kesiapan prajurit tersebut menyampaikan dan berpesan agar para prajurit yang akan bergabung dengan atlit lainnya di bawah payung KONI Kota Langsa agar bisa mengikuti tahapan latihan dengan baik, berusaha dengan maksimal dalam berlatih sehingga membuahkan hasil menjadi juara.

Menurut Wadanyonif, dengan demikian maka secara otomatis akan membawa nama satuan dan mengharumkan nama pribadi prajurit.

"Prajurit yang terpilih ini merupakan duta satuan kita untuk tampil di ajang Porda tahun ini mewakili Kota Langsa, selama dan sesudah pelaksanaan Porda Aceh ini saya harapkan prajurit selalu peganggang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI", harap Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu.

Wadanyonif juga menjelaskan bahwasanya ini bentuk kebanggan tersendiri oleh KONI Kota Langsa mempercayakan parjurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti ikut berlaga membawa nama Kota Langsa pada ajang Porda Aceh.

Kita tahu bahwasanya Kota Langsa merupakan bagian daerah binaan teritorial terbatas Raider Khusus 111/Karma Bahkti. Prajurit yang tergabung dalam KONI Kota Langsa ini adalah mereka yang dahulunya sebelum menjadi prajurit TNI semasa sekolah sudah pernah dan mengikuti berbagai kejuaraan bidangnya masing-masing di daerah mereka.

Prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti akan bergabung dengan KONI Kota Langsa untuk mengikuti Porda Aceh pada tahun depan, prajurit tersebut mengikuti beberapa nomor perlombaan antara lain cabang menembak, atletik, renang, panjat tebing, kempo dan taekwondo. [] TN-(Topan)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.