Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Wa Aster Kasdam Iskandar Muda Letkol Inf Hasandi Lubis S.IP bernostalgia di Raider Khusus 111/Karma Bhakti dalam kegiatan kunjungan kerja, Rabu(30/08).

Letkol Inf Hasandi Lubis S.IP Wa Aster Kasdam Iskandar Muda merupakan Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti pada tahun 2013 waktu itu satuan ini bernama Yonif 111/Raider.

Dalam kegiatan kali ini Wa Aster Kasdam Iskandar Muda melaksanakan kegiatan kunjungan kerja bidang teritorial di satuan Raider Khusus 111/Karma Bhakti didampingi oleh para staf.

Letkol Inf Hasandi Lubis S.IP mengingat masa-masa menjabat Komandan di satuan ini dahulunya, sambil bercengkrama dengan beberapa perwira ketika sampai di ruang lobi Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti. Wa Aster juga sempat melihat sekitar Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti di dampingi Wadanyonif beserta periwira lainnya.

Wa Aster memberikan beberapa atensi kepada Wadanyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu bersama dengan perwira lainnya antara lain untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas, ciptakan inovasi-inovasi baru dalam pembinaan satuan sehingga para prajurit bisa mengikuti setiap kegiatan dengan baik.

"Tetaplah menjadi prajurit Raider yang handal dan profesional sebagai satuan yang dibanggakan oleh Kodam Iskandar Muda", pinta Letkol Inf Hasandi Lubis S.IP. [] TN-(Topan)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.