Dilihat 0 kali

TamiangNews.com,  JAKARTA -- Belakangan nama desainer Anniesa Hasibuan memang tengah menjadi buah bibir netizen. Bagaimana tidak, perancang busana muslim ini ditangkap terkait kasus yang menimpa agensi travel miliknya dan sang suami, Andika Surachman. Keduanya ditangkap petugas Bareskrim Polri atas laporan kasus penipuan atau penggelapan penyelenggaraan perjalanan ibadah umroh perusahaannya.

Menekuni profesi sebagai pengusaha dan desainer busana muslim, Anniesa sendiri dikenal dengan pribadi yang glamor. Baik dari segi penampilan hingga karya yang dihasilkan.

Misalnya, terdapat salah satu foto yang diunggah oleh pemilik nama Anniesa Desvitasari Hasibuan sendiri. Foto tersebut menampilkan wajah close-up Anniesa yang tampak mengenakan kerudung polos berwarna off white. Riasan wajahnya tampak tajam yang ditonjolkan melalui wing eyeliner dan riasan bibir berhiaskan kristal swarovksi.

"Make-up anti main stream by @bennusorumba eksperimen sampe bibir pun full swarovski," tulis Anniesa di sisi keterangan foto.

Ya, payet, bordir, mutiara, hingga kristal swarovski memang sudah menjadi ciri khas Anniesa pada setiap busana rancangannya. Bahkan, karya tersebut pernah mendapatkan apresiasi yang sangat besar lantaran berhasil tampil di panggung New York Fashion Week 2016.

Dari foto tersebut memang tampilan Anniesa tersebut tengah mengikuti tren menghias bibir dengan manik-manik kecil atau kristal yang dikenal dengan caviar lips.

Jika ditilik dari namanya, caviar sendiri memiliki nama lain berupa telur ikan. Untuk tren kecantikan satu ini, caviar lips memang menggunakan hiasan yang bentuknya kecil-kecil menyerupai telur ikan atau kaviar.

Caviar lips sendiri merupakan perkembangan dari tren glitter lips. Hanya tekstur kecantikan bibir satu ini lebih mewah dibandingkan glitter lips. Karena tren caviar lips menggunakan hiasan 3D, seperti manik-manik kecil, mutiara, berlian, bulu-bulu, dan lain-lain.

Sejumlah penata rias luar negeri, sebut saja Vlada Haggerty dalam akun Instagram-nya @vladamua mempopulerkan tren caviar lips di media sosial. Vlada kerap mengunggah sejumlah kreasi riasan bibir caviar lips yang tentunya banyak mendapatkan likes dan komentar positif dari para pengikutnya.

Kini, foto yang diunggah ulang oleh akun Instagram @korban_firsttravel itu mulai dibanjiri komentar netizen. Tentu saja sebagian besar netizen banyak yang menghujatnya.

"Sedih ya ternyata penipu? Ya Allah..." tulis seorang netizen.

"Tak kira mangan nasi belepotan... ha...ha," tambah netizen lainnya. [] okezone.com, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.