Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, JAKARTA -- Manajemen Persija Jakarta meminta maaf pada suporter atas kegagalan tim mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir. Persija gagal mencuri poin setelah takluk 0-1 dari Barito Putera pada Minggu (6/8/2017) malam.

Hasil laga pekan ke-18 tersebut belum berpengaruh pada posisi Macan Kemayoran di klasemen. Mereka masih tertahan di peringkat lima dengan 28 poin.

"Target kami untuk pulang dengan mencuri poin, akhirnya gagal. Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada The Jakmania yang selama ini memberikan dukungan penuh. Kami akan memperbaiki diri untuk pertandingan berikutnya," ujar manajer Persija, Mohammad Rafil Perdana seperti dilansir dari laman resmi klub, persija.id pada Senin (7/8) pagi.

Posisi Persija masih bisa tergusur karena tim peringkat enam, PSM Makassar, baru akan memulai laga pekan ke-18 Liga 1melawan Mitra Kukar petang nanti di Stadion Andi Mattalatta. Bahkan PSM bisa berpeluang masuk empat besar di atas Persipura Jayapura.

"Seperti yang Anda lihat sendiri, tim kami telah bekerja secara maksimal. Kami mampu memberikan perlawanan yang sengit. Namun, fakta berkata lain," kata Rafil.

Dalam kesempatan yang sama pelatih Persija Stefano 'Teco' Cugurra mengutarakan kekecewaannya atas kepemimpinan wasit Oki Dwi Putra. Sebab gol semata wayang tuan rumah yang dicetak M Rifki dianggap Teco tidak sah.

"Kami datang ke sini baru kalah satu kali saja dan menang beberapa kali. Kami menghormati lawan dengan membawa pemain yang berkualitas dan suasana tim dalam kondisi sedang baik," ujar Teco.

Pelatih asal Brasil itu menyambung, "hari ini (kemarin) kami bukan kalah melawan Barito tetapi kami kalah dari wasit. Dia mengesahkan gol yang seharusnya offside. [] liputan6.com, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.