Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SPORT -- Ezra Walian dikabarkan akan bergabung pada pemusatan latihan tim nasional (timnas) U-22 Indonesia paling lambat Kamis (10/8/2017). Meski waktu latihannya singkat, namun hal tersebut tidak dipermasalahkan oleh staf pelatih timnas U-22.

Timnas U-22 sudah menggelar TC sejak 7 Agustus 2017. Ezra sendiri masuk dalam daftar pemain yang dipanggil, namun dia meminta izin untuk datang terlambat.

Hingga Rabu (9/8/2017), pemain naturalisasi asal Belanda tersebut masih belum bergabung dengan timnas U-22. Menurut Asisten Pelatih timnas U-22, Bima Sakti, Ezra akan datang Rabu malam atau Kamis.

"Semoga bisa cepat adaptasi. Dia akan langsung latihan karena waktunya sudah mepet untuk berlatih bersama," ujar Bima, Rabu (9/8/2017).

Jika nantinya Ezra datang pada hari Kamis, maka waktunya untuk berlatih bersama timnas U-22 akan sangat singkat. Mengingat pada tanggal 12 Agustus, pasukan Merah Putih bakal bertolak ke Kuala Lumpur, Malaysia.

Meski waktu latihannya singkat, akan tetapi menurut Bima hal tersebut bukanlah masalah besar. Sebab sebelumnya Ezra sudah pernah berlatih bersama Evan Dimas dan kawan-kawan.

"Kita sudah sering latihan sama Ezra, waktu itu di Bali, di sini juga pernah. Jadi saya pikir teman-teman sudah mengerti, hanya tinggal komunikasi," tuturnya.

Sementara itu, ada kekhawatiran terkait kondisi kebugaran mantan pemain Jong Ajax tersebut. Apalagi sebelumnya Ezra mengalami sakit karena virus yang membuat lututnya cedera.

"Nah itu, pelatih akan lihat kondisi fisiknya gimana karena lagi itu sempet sakit. Nanti akan kita lihat lagi," tandasnya. [] bola.net, foto  : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.