Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KUALA LUMPUR -- Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Vietnam pada laga lanjutan grup B SEA Games 2017. Jelang duel tersebut, Evan Dimas berpesan pada rekan-rekannya agar tak menganggap Vietnam sebagai tim yang lebih tangguh dari Indonesia.

Vietnam adalah lawan keempat timnas U-22 di babak penyisihan grup. Saat ini, tim asuhan Nguyen Huu Thang tersebut berada di puncak klasemen sementara grup B dengan mengkoleksi sembilan poin.

Dari tiga laga sebelumnya, Vietnam selalu meraih kemenangan. Mereka juga telah memastikan diri lolos dari babak fase grup.

"Harus bisa bermain seperti ketika menghadapi Thailand. Kalau sampai ada pikiran Vietnam lebih baik dari kita, tentu saja kita kalah sebelum bertanding," ujar Evan.

Laga melawan Vietnam ini pun diprediksi akan berlangsung berat bagi pasukan Garuda Muda, meski sejauh ini laju mereka di Sea Games cukup mulus. Namun, Evan yakin timnas U-22 bisa mendapat hasil bagus jika tampil dengan kompak.

"Yang penting kita saling membutuhkan satu sama lain dan saling mendukung, pasti akan baik," ucapnya.

Sayangnya Evan sendiri dipastikan tak bisa bermain di laga tersebut. Sebab, pemain yang kini memperkuat tim Bhayangkara FC ini terkena akumulasi kartu kuning. [] bola.net, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.