Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Tim futsal Pra Pora Aceh Tamiang berhasil meraih 3 poin penting dan menjadi modal awal yang diraih Tim Pra Pora Aceh Tamiang pada laga yang di helat, Senin (21/08) di GOR KONI Banda Aceh.

Informasi yang dihimpun TamiangNews.com pertandingan berlangsung ketat dengan tempo tinggi dimana di lima menit awal anak-anak Lhokseumawe terus menggempur pertahanan anak-anak Aceh Tamiang akan tetapi kokohnya pertahanan yang di kawal Reren dan kawan-kawan tidak mampu ditembus.

Memasuki menit ke 10 pertandingan barulah anak-anak Tamiang berhasil keluar dari tekanan dan mulai menyerang sehingga tepatnya dimenit ke 17 melalui tendangan keras yang akurat Kamal berhasil membobol gawang anak-anak Lhokseumawe untuk mengubah skor sementara 1-0.

Berikutnya anak-anak Tamiang semakin bersemangat dan alhasil mampu menambah 4 gol lagi dibabak pertama sehingga menutup paruh pertama dengan skor 5-0.

Memasuki paruh babak kedua anak-anak Lhokseumawe berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 5-1. Akan tetapi itu tidak menurunkan serangan yang dipimpin Kamal dan kawan-kawan sehingga berhasil menambah 2 gol lagi yang masing-masing disumbangkan oleh Yudi dan Fadil dan itu menjadi skor akhir sekaligus menutup pertandingan dengan skor telak 7-1 buat anak-anak futsal pra pora Aceh Tamiang.

Coach Rizal Fuadi melalui Asisten pelatihan Juanda Efendi yang dihubungi TamiangNews.com via telpon menuturkan, “ ini berkat kerja keras dan usaha tim yang bisa menerapkan strategi yang diinginkan pelatih dan kami berterimakasih atas doa dan dukungan yang diberikan seluruh masyarakat pecinta futsal yang ada di Aceh Tamiang. Dan ini menjadi modal yang sangat berharga untuk malakoni laga selanjutnya pada hari Selasa yang akan menghadapi tim futsal Prapora Aceh Timur. [] TN-W012

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.