Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Tim Futsal Prapora Kabupaten Aceh Tamiang akan melakoni pertandingan perdananya di ajang Pra Pora Senin (21/08) jam 14.00 Wib di Gor Koni Banda Aceh melawan Tim Futsal Kota Lhokseumawe.

Coach Tim futsal Prapora Kabupaten Aceh Tamiang Rizal Fuadi yang ditanyai TamiangNews.com via WhatsApp(WA) mengatakan, “ini pertandingan perdana buat Tim Futsal Prapora Aceh Tamiang, dan saya sudah katakan kepada anak-anak harus berusaha dan bekerja maksimal untuk dapat memberikan 3 point sebagai modal awal untuk menambah semangat pada pertandingan berikutnya”, ujar coach Rizal.

Ditambahkannya lagi, kita membawa marwah Kabupaten Aceh Tamiang dan ini menjadi sebuah tanggung jawab besar buat kita, tutup coach Rizal.

Salah seorang pemain sebut saja Reren yang coba juga dihubungi TamiangNews.com Via WhatsApp(WA) mengatakan akan berusaha dan menerapkan apa yang dinginkan pelatih dan saya memohon doa dan dukungan dari masyarakat Aceh Tamiang agar kami bisa memberikan kemenangan, ujar Reren.

Informasi yang berhasil dihimpun TamiangNews.com Futsal Prapora Aceh Tamiang tergabung pada Pol A yang diisi 4 Tim antara lain Gayo Lues, Aceh Timur, Aceh Tamiang dan Lhokseumawe dan hari ini adalah pertandingan kedua di Pol A. [] TN-W012

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.