Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Tim Pengendalian dan Pengawasan Anggaran (Dalwasgar) Staf Umum TNI AD (SUAD) Melihat dan Memantau Pembangunan Sarana Latihan Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Selasa (29/08).

Ketua Tim Dalwasgar Letkol Kav Dino beserta staf didampingi Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis bersama anggota Zidam Iskandar Muda melihat secara langsung tahapan proses pembangunan sarana dan prasarana latihan prajurit.

Letkol Kav Dino Ketua Tim Dalwasgar mengutarakan, kehadirannya guna melihat sejauh mana proses pembangunan sarana latihan yang dibangun oleh Angkatan Darat ke jajaran satuan tempur seperti di Raider Khusus 111/Karma Bhakti.

"Ini bentuk kepedulian pimpinan yakni Bapak KSAD Jenderal TNI Mulyono untuk melengkapi sarana latihan di jajaran Angkatan Darat, dengan harapan prajurit bisa berlatih dengan baik tanpa ada kendala dengan sarana, yang tujuannya adalah untuk menciptakan prajurit yang handal dan profesional", ujar Letkol Kav Dino.

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menyampaikan, Ketua Tim Dalwasgar Letkol Kav Dino beserta staf dalam kesempatan tersebut melihat dan meninjau langsung beberapa fasilitas latihan yang sedang dibangun oleh Angkatan Darat seperti lapangan halang rintang yang masih dalam proses pembangunan, kolam renang militer dalam proses pengerjaan, serta tower simulasi hely yang sudah selesai dibangun pada tahun 2014 dan direnovasi pada tahun 2016. [] TN-(Topan)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.