Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Tengku Roni membantah tuduhan mantan istrinya Desi Amelia, bahwa selama enam bulan,dirinya tidak memberi nafkah kepada keempat anaknya.

Karena menurut dia, uang selalu di antar oleh anggota kerja saya yang bernama Muhammad Azmi alias kemek langsung kepada anaknya dan di terima langsung oleh salah satu anaknya.

“Terkait pernyataan mantan istrinya Desi Amelia disalah satu media online terbitan Sumatera pada tanggal 16 Agustus 2017 dan di medsos yang menyatakan dirinya tidak memberi nafkah kepada anak-anaknya selama enam bulan , itu tidak benar dan tidak mendasar “, ujar T,Roni yang didampingi oleh Muhammad Azmi kepada TamiangNews,Senin (22/8).

Menurut Tengku Roni selama enam bulan ini uang nafkah untuk anak-anak saya, di antar langsung oleh anggota kerja saya yang bernama Muhammad Azmi dan uang tersebut langsung di terima oleh salah satu dari keempat anaknya.

“Berdasarkan pengakuan Muhammad Azmi yang di beri tugas untuk mengantar uang tersebut , uang tersebut langsung di terima oleh salah satu anak anaknya.

Terhitung dari bulan febuari 2017 uang tersebut lebih banyak diterima langsung oleh anak kedua yang bernama Naya”, jelasnya.

Dalam kesempatan ini juga Tengku Roni meminta mantan istrinya, Desi Amelia yang juga menjabat sebagai anggota Dewan terhormat untuk segera bertobat karena telah mengajarkan hal yang salah kepada anak dengan melibatkan urusan orang tua kepada anak serta mengajari anak untuk menyelesaikan masalah dengan cara-cara“ Preman".

“Anak saya dan ibunya sudah membuat malu saya di depan umum, bahkan anak saya sudah menyakiti saya di depan umum dengan cara memukul, menabrak, menyerempet saya dengan mobil dan kejadian tersebut telah dua kali berulang.

Untuk itu perlu di telaah lagi apakah cocok seorang ibu yang juga menjabat sebagai anggota dewan terhormat mendapatkan hak asuh anak-anaknya dari pengadilan Mahkamah Syariah " ujar Roni.

Disini juga dirinya meminta kepada ketua partai tempat Desi bernaung baik sebagai kader maupun sebagai anggota dewan untuk segera menindaklanjuti persoalan ini karena salah satu kadernya yang juga menjabat sebagai anggota dewan terhormat sudah berperilaku tidak baik dan tidak sopan dengan cara berperilaku seperti seorang preman dan dalam setiap menyelesaikan masalah sering melontarkan kata makian dan kata-kata kasar.

”Semestinya masalah keluarga tidak layak untuk dipublikasikan secara
umum karena semua bisa diselesaikan dengan cara baik baik tanpa melibatkan pihak-pihak lain. Kerena imbas dari semua ini dapat mencemarkan nama baik, nama baik DPR, nama baik partai dan yang lebih utama adalah nama baik keluarga besar yang merasa dicemarkan dengan kejadian ini “ ungkap Roni.

Lebih lanjut Tengku Roni mengatakatan terkait harta gono gini memang belum menyerahkan kepada pihak Desi Amelia karena perihal masalah harta gono gini belum di bicarakan, akan tetapi semua yang ada sudah dikuasai oleh Desi Amelia walaupun sebagai asset yang menggunakan nama saya Tengku Roni.

Sementara itu Desi Amelia yang dikonfirmasi TamiangNews terkait hal ini melalui via seluler belum berhasil dihubungi karena nomor yang dituju sedang sibuk dan ketika di WhatsApp juga belum memberi jawaban. [] TN-W004

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.