Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Team futsal Pengurus Unit Kerja (PUK) PKS PT Socfindo Kebun Sungai Liput-Medang Ara berhasil menggondol pulang piala juara satu dan piala bergilir dalam ajang turnamen Futsal memperebutkan piala PC.FSPPP-SPSI Kabupaten Aceh Tamiang Cup I tahun 2017, Sabtu (18/08) tadi malam.

Team futsal PUK SPPP-SPSI PKS Socfindo ini berhasil mendepak lawan kerasnya dari PUK PT Padang Palma Permai (PPP) kebun Tanah Terban dengan skor 3-2 pada pertandingan final di lapangan futsal Gampong Jawa Sungai Liput, Kejuruan Muda.

Sementara itu, team futsal asal PUK PT Mestika Prima Lestari Indah (MPLI) kebun Kaloy Pulau Tiga berhasil menduduki juara tiga, sedangkan Team PUK PKS PT Tri Agro Palma hanya mampu memposisikan diri pada urutan ke 4 dalam perebutan piala PC FSPPP-SPSI Cup I tersebut.

Selanjutnya, team futsal PUK MPLI juga terpilih sebagai tim terbaik dalam pertandingan turnamen futsal yang diselenggarakan berkaitan dengan memeriahkan HUT ke-72 kemerdekaan RI tersebut.

Ketua PC FSPPP-SPSI dikonfirmasi menyebutkan, penyelenggaraan turnamen futsal dimaksud dilakukan berkat kerjasama seluruh PUK yang turut serta ambil bagian dalam pertandingan dan atas dukungan dari BPJS Kesehatan kabupaten Aceh Tamiang. [] TN-W013

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.