Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Kesebelasan SSB Tamiang United yang ikut ambil bagian dalam Liga Pelajar U-11 Piala Menpora Tingkat Provinsi Aceh tahun 2017 mewakili Kabupaten Aceh Tamiang tampil perkasa pada dua laga awal.

Pertandingan yang dipentaskan di Stadion Eks PT Arun Batuphat Kota Lhokseumawe dari tanggal 2-3 Agustus 2017 ini menjadikan Tamiang United sukses menghajar lawan-lawannya dan berhasil clean sheet dalam dua pertandingan.

Asisten Pelatih Tamiang United Sukma Diansyah Rabu (02/08), kepada TamiangNews.com via telepon celluler mengatakan, pada pertandingan perdana Selasa (02/08) Tamiang United berhasil menang telak dengan mencukur SSB Putra Tambon Baroeh Lhokseumawe 5-0.

Sedangkan pada pertandingan ke dua yang digelar hari ini Rabu (02/08), Tamiang United juga kembali berjaya dengan menghajar SSB Posila Lhokseumawe 2-0.

Menurut Sukma Diansyah, dengan hasil dua kali menang ini menempatkan Tamiang United sebagai juara Group D dan SSB Putra Tambon Baroeh sebagai Runner Up setelah berhasil mengalahkan SSB Posila 1-0. Dengan hasil ini SSB Tamiang United berhak melenggang ke perempatfinal atau delapan besar Piala Kemenpora 2017.

Pada partai delapan besar, SSB Tamiang United akan menghadapi runner up Group C SSB GASA Gandapura Bireun yang akan dimainkan Kamis (03/08) pukul 15.00 Wib. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.