Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Acara tabligh akbar, zikir dan doa bersama untuk Palestina dilaksanakan di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. Dalam kesempatan itu juga dihadiri Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, Minggu 06/08/2017.

Acara tabligh akbar, zikir dan doa bersama tersebut dihadiri oleh ribuan masyarakat Aceh, sehingga memadati dalam dan luar halaman Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, dari seluruh kalangan ikut menghadiri tabligh akbar itu.

Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menyampaikan kepada seluruh masyarakat Aceh supaya terus melakukan aksi solidaritas untuk rakyat Palestina. “Hindari penggunaan produk-produk yahudi, mungkin itu wujud solidaritas yang bisa kita lakukan.

“Dengan ini mari kita semua mulai dari diri kita sendiri, keluarga dan rakyat Aceh harus terus membantu saudara-saudara kita di Palestina”tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, Banda Aceh, Prof Dr. Farid Wajdi Ibrahim MA juga menyampaikan kemarahannya dan berteriak sangat keras di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh. Kemarahannya tersebut ditumpahkan saat menyampaikan orasi diacara tabligh akbar zikir dan doa bersama untuk Palestina yang digelar oleh beberapa OKP dan Ormas di Aceh.

Farid sangat mengecam keras tindakan Yahudi terhadap warga Palestina, dan menentang tegas pihak-pihak yang terus mendukung Israel dalam upaya menjajah Palestina. Hai anak-anakku, sadarlah kita, jangan lagi pakai produk yahudi, itu digunakan untuk membantai saudara-saudara kita disana”ujar Farid. [] rubernews.com, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.