Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Tim Sepakbola Tamiang United yang bermarkas di Lapangan Sepakbola Meusapat Tugu Upah, Minggu (13/08) menggelar rapat pemilihan dan pembentukan kepengurusan yang baru.

Musyawarah yang dilaksanakan di Tribun Lapangan Sepak Bola Meusapat Tugu Upah dipimpin Mawardi Nur, S.Pd yang juga salah seorang pegiat sepakbola dan seorang wasit senior di Aceh Tamiang berjalan lancar dan tertib.

Dalam rapat yang dihadiri sekitar 50 orang pecinta sepakbola itu berhasil memilih Ketua Umum Tamiang United secara aklamasi yaitu Syahriel El Nasir, Ketua I Sayed Mahdi, Ketua II Muhammad Daud, Ketua III Nur Asni, Sekretaris Mawardinur S.Pd, Wakil Sekretaris Zulfikar, Bendahara Saliyah, Wakil Bendahara Maryamah dan Humas Syahrial SH.

Pemilihan Ketua Umum dan kepengurusan Tamiang United juga dihadiri oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang Fadlon. Dalam sambutannya, Fadlon berharap Tamiang United ke depan dapat lebih berperan dalam pembinaan sepakbola di Aceh Tamiang.

"Dengan pemilihan Ketua Umum dan pembentukan kepengurusan yang baru, Tamiang United harus lebih berperan dalam pembinaan sepakbola usia dini, dan dapat berprestasi dan berkompetisi pada level yang tinggi", ujar Fadlon penuh harap.

Pada kesempatan tersebut, Fadlon juga ditetapkan menjadi Pembina dari Tamiang United.

Sementara Ketua Umum terpilih, Syahriel El Nasir dalam sambutannya mengatakan siap untuk memajukan dan mengangkat prestasi Tamiang United yang selama ini juga telah berprestasi dan mulai diperhitungkan di Provinsi Aceh.

"Dengan dukungan semua pihak, saya siap untuk membesarkan Tamiang United, bahkan telah siap untuk berkompetisi pada level Liga Nusantara pada tahun 2018 nanti", ujarnya semangat.

Lebih lanjut dikatakan Syahril El Nasir, dalam beberapa hari ke depan pihaknya bersama tim akan segera merampungkan susunan kepengurusan secara lengkap dan penyusunan AD/ART sesuai aturan dan regulasi PSSI, dan selanjutnya akan diurus legalitas klub berupa Akta Notaris. [] TN-W001

Teks Foto : Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, berfoto bersama dengan para peserta Musyawarah Pemilihan Ketua Umum Tamiang United, Minggu (13/08).

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.