Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU – SSB.Tamiang Selection dan Persipal Pahlawan mengikuti turnamen usia dini yang diselenggarakan SSB.Tamiang United, Minggu(27/08) di lapangan Meusapat Upah.

Turnamen usia dini yang diselenggarakan untuk persiapan Piala Danone tahun 2018 ini di ikuti 6 Tim diantaranya; SSB. Tamiang united, Persipal Pahlawan, SSB. Tamiang Selection, Togo Fc dan SSB. Garda Tamiang.

Ramlan Irwandy pendiri SSB. Tamiang Selction yang hadir mendampingi Timnya mengatakan “ ini merupakan event yang bagus untuk menyaring bibit – bibit sepakbola, walaupun Tim saya gugur di fase group namun ini pembelajaran untuk mereka karena kedepannya banyak ajang yang bergengsi yang bakalan di ikuti”.ujar Ramlan Irwandy

Hal senada juga disampaikan Pelatih Persipal Pahlawan Aripin Punegoro “ Tim saya baru dibentuk dan ini event pertama yang mereka ikuti, ajang ini menurut saya ajang bergengsi untuk anak usia dini mengingat antusias para Tim dan pemain yang ikut serta sangat bersemangat” tutup Arifin.

Pengamatan TamiangNews.com Turnamen ini di buat sekaligus memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 sembari menyaring bakat-bakat handal untuk regenerasi pemain bola yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang. [] TN-W012

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.