Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SPORT -- Mantan penyerang Inggris, Alan Shearer mengatakan bahwa Chelsea masih butuh tiga pemain besar untuk mereka datangkan pada musim panas ini.

Chelsea telah menghabiskan lebih dari 135 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain baru musim panas ini. Empat pemain itu adalah Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko, Antonio Rudiger dan Willy Caballero.

Tapi dikatakan Shearer, yang memenangi Premier League dengan Blackburn pada 1995, meyakini bahwa Antonio Conte harus mendatangkan tiga pemain lagi, tiga pemain kunci bila ingin mengulang performa apik musim lalu.

"Tujuh besar sudah dipatok, saya tak melihat ada kejutan masuk ke sana. Saya pikir Everton akan berada di urutan keenam atau ketujuh, dan sisanya kita tahu," ujarnya kepada BBC Sport.

"Tapi hanya ada satu tim yang memenangkannya dan manchester City mendatangkan Guardiola untuk memenangkan Premier League dan Liga Champions, dan dia harus memenangkan sesuatu tahun ini," sambungnya.

"Jose Mourinho akan merasakan hal yang sama di Manchester United. Chelsea, saya rasa seolah ada sesuatu yang terjadi di sana yang tak bagus. Mereka perlu mendatangkan dua atau tiga pemain lagi saya kira, sehingga mereka punya kans juara lagi," tandasnya. [] bola.net, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.