Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Sekira pukul 16:30 wib, seorang warga desa Sungai Lueng kecamatan Langsa Timur yang bernama Taufik (34), menemukan sesosok mayat pria tanpa indetitas di dalam ruangan Mushalla milik SPBU desa Sungai Lueng kecamatan Langsa Timur.

Kapolres Langsa, AKBP Satya Yudha Prakasa SIK melalui Kapolsek Langsa Timur Iptu Hasrul Irfandi ketika dihubungi wartawan, Rabu (9/8), membenarkan penemuan mayat tersebut dengan jenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berusia 60 tahun di ruang Mushalla milik SPBU Sungai Lueng.

Ia menjelaskan, penemuan sesosok mayat itu awal mulanya ditemukan oleh Taufik yang melihat seorang laki-laki yang sedang tertidur dengan posisi miring.

Kemudian Taufik mengintip dari luar Mushalla SPBU sambil bersuara dan berteriak namun korban tidak ada balasan mengeluarkan suara maupun timbul gerakan sama sekali, lalu merasa curiga ia (Taufik) memberitahukan kepada kadus dusun Rahmat desa Sungai Leung Hasrin Siregar (44) dan selanjutnya melapor kepada Kapolsek Langsa Timur.

Setelah itu, saya bersama anggota polsek Langsa Timur datang ke tempat kejadian tesebut dan memeriksa korban ternyata alhasilnya pria tersebut telah meninggal dunia.

Kemudian, kata Kapolsek, setelah dilakukan pemeriksaan di sekitar tempat kejadian tersebut di temukan barang-barang milik korban seperti 1 papan obat merek ranitine, 1 papan obat merek gitaramin, 2 tablet obat merek boddrex, 1 papan obat merek trodek, 4 botol obat cair minum, uang sebesar Rp. 22.0000 dan 1 tablet obat konimex.

Menurut keterangan saksi (Taufik) bahwa korban telah 2 hari berada di Mushallla SPBU Sungai Lueng, dan tidak ada di temukan luka bekas kekerasan terhadap korban bahkan tidak ada juga di temukan identitas dari korban, di perkiraan korban meninggal akibat sakit, pungkas Irfan.

Sementara korban saat ini telah dibawa ke rumah sakit umum daerah Langsa untuk dilakukan visum. [] sidaknews.com, foto  : berita-one.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.