Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Lebih dari 500 orang warga Gampong Suka Jadi Kecamatan Karang Baru, Minggu (19/08) turut ambil bagian menjadi peserta jalan santai dalam acara memeriahkan hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia.

Sekretaris Desa (Sekdes) Suka Jadi, Ahmad Priadi kepada TamiangNews menyebutkan, digelarnya kegiatan jalan santai dimaksud bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama warga Kampung.

"Pesertanya bebas dari semua golongan, mulai dari anak anak sampai dengan yang usia dewasa, asalkan warga kampung Suka Jadi," jelas Ahmad Priadi.

Ahmad Priadi menambahkan, ratusan peserta jalan santai tersebut mengawali kegiatannya dari halaman rumah potong hewan menuju rute jalan Ir H. Djuanda-Jalan Kampung Tanjung Karang-jalan Kesehatan dan kembali ke Kampung Suka Jadi.

Untuk penyemangat bagi peserta, pihak panitia penyelenggara telah menyediakan sejumlah hadiah menawan berupa tiga unit sepeda dan sejumlah hadiah lainnya.

"Hadiah nya banyak, ada dorprize sepeda 3 unit, handpone 3 unit dan hadiah hiburan seperti payung, tempat minum dan lain lain hadiah menarik," papar Ahmad Priyadi.

Imbuh Priyadi, keantusiasan warga dalam ajang jalan santai ini mendapatkan apresiasi dari segenap perangkat Kampung dan Dusun. Terutama dari Datok Penghulu (kepala desa_red)setempat, Jasman Tanjung.

Antusias warga tersebut merupakan cermin kekompakan rakyat kampung Suka Jadi masih tetap tinggi. Sehingga roda pemerintahan Kampung tidak terlalu sulit dalam melaksanakan berbagai program pembangunan di Desa. [] TN-W013

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.