Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Hari peringatan kemerdekaan pastinya adalah hari yang penting bagi bangsa Indonesia. Pada hari itu, langsung atau tak langsung, bangsa ini diingatkan tentang buah manis pencapaian usaha tak kenal para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan.

Hal tersebut disampaikan Sekdakab Aceh Tamiang Ir Razuadi Ibrahim MT kepada TamiangNews.com, Kamis (17/08) saat sedang menikmati jajanan gratis setelah upacara penaikan bendera di lapangan Tribun belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang.

"Jadi makna dari hari kemerdekaan hari ini dari aspek tanggal dan tahun yaitu tangal 17 dan tahun 2017, jadi kalau menurut saya ini memang angka-angka yang istimewa dan saya kira inilah awal kita kembali untuk menuju kemajuan di mana kemarin ekonomi kita juga agak begitu bagus jadi kita berharap dengan hari ini ada satu upaya untuk kita bergerak lebih maju", imbuhnya sambil melanjutkan menikmati makanan.

Selain itu Ir Razuardi MT juga merasa bangga terhadap "Legend Veteran" karena Legend Veteran adalah sebagai titik pacu atau simbolis bagi masyarakat indonesia dan mereka sudah terlebih dahulu berbuat jadi tinggal masyarakat indonesia meniru etikad dan asa untuk membangun indonesia lebih bagus. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.