Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Guna menumbuhkan kesadaran berkendara di kalangan masyarakat serta menekan angka kecelakaan pada korban lalu lintas, Sat Lantas Polres Aceh Tamiang melakukan launching pencanangan program “Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan 2017 – 2018” yang digelar di Simpang Kelana Kualasimpang, Selasa (15/08).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo, SIK Melalui Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Dede Kurniawan, SIK yang saat itu memimpin Launching Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan 2017-2018 mengatakan, bahwa Polri beserta seluruh instansi terkait pada tahun 2017-2018 ini berkomitmen untuk menjadikan sebagai tahun keselamatan untuk kemanusiaan dengan tujuan utama adalah menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Selain menekan angka kecelakaan Lalu Lintas, tujuan kami kampanye adalah untuk membangun kesadaran dan budaya tertib berlalu lintas”, ujar Kasat Lantas.

Dalam mendukung kegiatan kampanye Program Keselamatan Untuk Kemanusiaan Tahun 2017-2018 saja, Sat Lantas Polres Aceh Tamiang beserta Intansi terkait yaitu Dinas Perhubungan, Jasa Raharja, Komunitas MTMA Aceh Tamiang dan Perwakilan Pelajar Patroli Kemananan Sekolah dari SMA Negeri 1 Kejuruan Muda dan SMA Negeri 2 Kejuruan Muda juga ikut berpartisipasi mendampingi kegiatan tersebut serta ikut membagikan brosur, stiker dan bendera merah putih kepada masyarakat yang pada saat itu melintas di Simpang Kelana Kota Kuala Simpang.

“Di Simpang Kelana Kota Kuala Simpang, setiap hari sering dilaksanakan kegiatan razia agar dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten AcehTamiang”, ujar AKP Dede Kurniawan SIK. [] TN-W009

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.