Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Sudah sangat banyak keluhan dari warga tentang balapan liar di sekitar komplek Kantor Bupati Aceh Tamiang Kecamatan Karang Baru.

Untuk mengantisipasi balap liar ini Sat Lantas Polres Aceh Tamiang Sabtu (19/08) melakukan patroli pada malam hari di kawasan yang sering menjadi tempat balapan liar bagi remaja setempat.

Patroli yang dilaksanakan Satuan Lalu lintas Polres Aceh Tamiang di bawah pimpinan Kanit Turjawali Ipda Marias di komplek Perkantoran Kabupaten Aceh Tamiang, yang menurut informasi dari masyarakat lokasi tersebut sering dijadikan ajang balap liar, ungkap Kasat Lantas AKP Dede Kurniawan, SIK.

Sementara itu Kasat lantas Polres Aceh Tamiang AKP Dede Kurniawan,SIK. mengatakan patroli dilakukan secara rutin Malam hari untuk mengantisipasi kegiatan balap liar.

“Dengan dilaksanakan patroli rutin ini diharapkan aktifitas kegiatan balap liar tidak dilakukan oleh para pelaku”, ujar AKP Dede Kurniawan SIK.

Diharapkan dengan adanya petugas Polri yang berpatroli dapat memberikan efek jera bagi pelaku balap liar, karena selain berbahaya kegiatan balap liar sangat mengganggu masyarakat yang melakukan aktifitas, ujar Kasat Lantas Aceh Tamiang. [] TN-W009

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.