Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 72, Dinas Perhubungan dan Dinas Komunikasi dan Informatika Aceh Tamiang melaksanakan gotng royong memberishkan kantor Jumat (04/88).

Gotng royong juga dirangka dengan kegiatan dan memasang atribut dan umbul-umbul merah putih menyambut ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

Selain para staf pegawai dan honorer terlihat juga para Kabid dan Kasi ikut membersihkan sampah dan memasang umbul-umbul dengan bawahan masing-masing di setiap sudut dan pinggir area perkantoran Dishub dan Diskominfo.

Terlihat juga Sekretaris Dinas Perhubungan Mawardi Nur SPd dan Kepala Dinas Perhubungan Drs Syahrul WD ikut turun tangan dengan mengkoordinasi para staf untuk membersihkan area kantor.

Sekretaris dinas perhubungan Mawardinur juga mengatakan, selain dalam rangka menyambut HUT RI ke 72, Dinas Perhubungan bekerjasama dengan Diskominfo sudah sering membersihkan kantor ini setiap jumat pagi dan setelah membersihkan kantor mereka juga bersilahturahmi lewat permainan Voly yang diadakan di depan kantor tersebut. [] TN-W008, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.