Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, RANTAU -- PT.Pertamina EP Field Rantau mengelar pekan olah raga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Pertamina EP ke-12 dan HUT Pertamina (Persero) ke 60.

Hal tersebut disampaikan oleh Pjs Asistan Manager Field Legal & Relation Pertamina EP Rantau Herisim Sembiring dalam Siaran Pres yang di terima TamiangNews, Selasa (29/8).

"Pembukaan Pekan Olah Raga Pertamina Rantau Field dalam rangka menyambut HUT Pertamina EP ke-12 dan HUT Pertamina (Persero) ke 60 ditandai dengan pengguntingan benang dan pelepasan balon berhadiah oleh Pjs. Rantau Field Manager, Harmawan Prasetyadi yang bertempat dilapangan sepak bola Rantau Field, Selasa (22/08/2017).

Acara penbukaan yang diawali dengan atraksi marching band SMP Dharma Patra Rantau dan diikuti oleh segenap pekerja dan mitra kerja dilingkungan Rantau Field ",ungkap Herisim Sembiring.

Pjs. Rantau Field Manager, Harmawan Prasetyadi dalam kata sambutannya mengatakan kegiatan menyambut HUT Pertamina ini mengambil tema Kerja Bersama Untuk Energi Negeri, dan bertujuan sebagai wadah untuk menjalin silaturrahmi yang lebih erat lagi sesama pekerja,mitra kerja, masyarakat dan stakeholders, serta juga kita jadikan tolok ukur kemampuan serta kebugaran kita didalam berolah raga melalui pertandingan antar fungsi maupun pertandingan eksternal, kendalikan rasa emosional agar tercipta kekompakan tim dengan mengutamakan dan menjunjung tinngi sportifitas.

"Kemenangan bukanlah menjadi hal utama, yang kita harapkan dalam kegiatan ini adalah menjadi sehat dengan berolah raga serta menyalurkan bakat olah raga yang ada pada diri kita, untuk itu saya ucapkan selamat bertanding semoga semua berjalan dengan aman, tertib dan lancar ” pungkas Harmawan menutup sambutannya.

Sebelumnya, Rantau WO/WS Asst.Manager, Michael Aji Wibowo, selaku ketua panitia penyelenggara dalam laporannya menyampaikan, dalam kegiatan olah raga ini dipertandingkan berbagai cabang olah raga antara lain, Volly Ball, Futsal, Golf, Badminton, Tennis Meja, Tennis Lapangan, Fun Bike, Panahan, Kesenian, Basket dan Permainan Rakyat kegiatan akan ditutup dengan kegiatan jalan sehat pada tanggal 10 Desember 2017.

Turut hadir pada pada acara pembukaan, unsur Forkompinda Kabupaten Aceh Tamiang, Forkompincam Kecamatan Rantau, tim manajemen, seluruh Pekerja dan Mitra kerja.

Kegiatan penutup dimeriahkan dengan pertandingan eksibisi sepak bola antara kesebelasan FC Pertamina Rantau Field VS kesebelasan Forkompinda Aceh Tamiang, yang berakhir dengan skor draw 2-2. [] TN-W004

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.