Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang dari Partai Gerindra Salbiah, S.Pdi secara resmi melaporkan sikap oknum anggota Dewan Desi Amelia ke Badan Kehormatan Dewan (BKD) Aceh Tamiang. Laporan tersebut diterima langsung oleh Wakil Ketua BKD Aceh Tamiang Hamdani yang turut didampingi oleh H. Syaiful Sofyan sebagai anggota BKD di ruang kerja BKD Aceh Tamiang, Jumat (18/08).

Dalam laporannya, Salbiah yang turut didampingi oleh tetangganya yang bernama Samsul Bahri menjelaskan bahwa pada tanggal 15 Agustus 2017 menggalami perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh saudari Desi Amelia dengan cara menyerang dan memaki dirinya di depan umum persisnya di depan toko Indomaret Kota Langsa.

Dalam kejadian tersebut yang juga disaksikan oleh Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Nora Idah Nita beserta dua anggota dewan lainnya yakni Juniarti dan Irma Suryani, saudari Desi Amelia menyebut T. Roni (mantan suami Desi Amelia) tidak menafkahi anak-anaknya selama enam bulan karena berselingkuh dengan dirinya.

Selain perbuatan tidak menyenangkan, Salbiah juga melaporkan Desi Amelia dengan delik pencemaran nama baik karena di dalam akun facebook miliknya menyebut dirinya sebagai perempuan sinting dan kawan pagar tanaman. “Facebook tersebut dapat dibaca oleh semua orang dan akibat status tersebut dirinya merasa sangat dirugikan dan nama baiknya tercemar“, jelasnya.

Di hadapan anggota BKD Aceh Tamiang, Salbiah mengaku awalnya dirinya sangat berat hati melapor kasus ini tapi atas dasar pertimbangan untuk menjaga nama baik partai dan keluarga serta pertimbangan lainnya dirinya melaporkan kasus ini ke BKD, supaya agar jelas semuanya.

Sementara itu Wakil Ketua Badan Kehormatan Dewan (BKD) Hamdani yang turut didampingi oleh H. Syaiful Sofyan kepada TamiangNews mengatakan akan memperlajari terlebih dahulu laporan tersebut dan akan membuat langkah langkah lanjutan terkait laporan ini.

“Badan Kehormatan Dewan (BKD) Aceh Tamiang akan bekerja secepatnya dan menindak lanjuti laporan tersebut dengan cara memanggil pihak pihak yang terkait “, jelasnya. [] TN-W004

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.