Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Terlihat beberapa prajurit Kompi Senapan-D Raider Khusus 111/Karma Bhakti sedang mengerjakan bangunan jamban/MCK untuk Karim, salah seorang warga Desa Bukit Tiga Kecamatan Peunaron Kabupaten Aceh Timur, Kamis (31/08).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis mengatakan, program pembangunan jamban untuk warga ini merupakan bahagian dari program pembinaan teritrorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111/Karma Bhakti.

"Kami menyalurkan bantuan berupa bangunan jamban/MCK diperuntukan bagi warga yang kurang mampu diwilayah binaan satuan kami, seperti yang masih dikerjakan oleh prajurit Kompi Senapan-D untuk keluarga Bapak Karim warga Desa Bukit Tiga Kecamatan Peunaron Kabupaten Aceh Timur, daerah tersebut adalah bagian dari wilayah teritorial terbatas satuan kami", tegas Danyonif.

Dengan adanya bantuan jamba/MKC ini diharpakan warga bisa tetap dan terbiasa dengan budaya hidup sehat selalu menjaga kebersihan dari rumah hingga lingkungan sekitar.

Adanya bantuan ini hendaknya bisa menjadi titik awal untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat yang lebih baik, sehingga mendukung program Pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera. [] TN-(Topan)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.