Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Tim PSBL Langsa di ambang degradasi ke Liga Nusantara musim depan. Kepastian itu diperoleh setelah mereka menyerah 0-2 di tangan PSMS Medan, di Stadion Kota Langsa, petang kemarin.

Kekalahan tersebut semakin mendekatkan Elang Biru--julukan PSBL--turun dari Liga 2. Sampai pertandingan ke-9, besutan Iwan Setiawan masih terseok-seok di posisi keenam dengan 8 angka. Kalau ingin masuk ke babak play-off, mereka harus sapu bersih di tiga pertandingan terakhir melawan PSPS, Persih Tembilahan, dan 757 Kepri Jaya FC.

Kalau pun anak-anak Langsa bisa menang, mereka juga harus menanti hasil pertandingan lain. Artinya, peluang Mora Handika dkk agar tetap bertahan kian kecil. Namun, syaratnya mereka harus menang di tiga partai pamungkas. Sebaliknya jika tidak, PSBL Langsa dipaksa mengikuti jejak Persih, dan Pro Duta yang lebih dulu mundur.

Dua gol PSMS diciptakan di babak pertama masing-masing oleh Suhandi di menit 18, dan Muhammad Dimas Drajad menit 44. Pada pertandingan itu, wasit Husen dari Tangerang mengusir dua pemain PSMS Medan, Fredyan Wahyu Sugiyantoro dan Suhandi. Keduanya akumulasi kartu kuning.

Meski bermain dengan sembilan pemain, anak-anak Langsa tetap saja tak mampu mencetak gol. Padahal, di babak kedua, PSMS hanya dapat bertahan total dari serangan Firdaus Ramadhan, Wahyu Daud, Ismail Haris, dan Sandy Putra Wijaya. Menjelang duel berakhir, PSBL pun harus kehilangan Muklisin Azis Hutagalung akibat akumulasi kartu kuning. [] serambinews.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.